PREDIKSI BOLA CHAMPIONS LEAGUE OLYMPIQUE LYONNAIS VS SEVILLA FC 8 DESEMBER 2016

PREDIKSI BOLA CHAMPIONS LEAGUE OLYMPIQUE LYONNAIS VS SEVILLA FC

8 DESEMBER 2016

prediksi-olympique-lyonnais-vs-sevilla-jadi

Laga menentukan akan tersaji di Parc Olympique Lyonnais, markas dari Olympique Lyonnais pada 8 Desember 2016 pukul 01.45 WIB mendatang. Tuan rumah akan menjamu klub asal Spanyol, Sevilla FC demi memperebutkan satu tiket tersisa menuju babak perdelapan-final untuk menemani Juventus.

Secara matematis, Olympique Lyonnais masih memiliki peluang untuk lolos. Syaratnya adalah mereka harus menang melawan Sevilla dengan selisih dua gol atau lebih. Di luar hasil tersebut, baik kemenangan dengan selisih satu gol, hasil imbang apalagi kekalahan, maka anak-anak asuh Bruno Genesio harus angkat koper menuju kompetisi UEFA Europa League. Performa Sevilla yang sedang naik turun harus dimanfaatkan oleh Les Gones demi posisi runner-up.

Prediksi bola Bruno Genesio dipastikan akan menurunkan amunisi terbaik yang ia miliki. Kiper tangguh Anthony Lopes akan dibentengi oleh duet Mapou Yanga-Mbiwa dan Nicolas N’Koulou di depannya. Pulihnya N’Koulou dari cedera merupakan salah satu factor utama meningkatnya performa Lyon beberapa bulan belakangan. Gelandang flamboyant Clement Grenier telah pulih dari cedera, meskipun sepertinya ia tidak akan dimainkan sejak menit pertama. Bomber Alexandre Lacazette seperti biasa akan memimpin lini serang Lyon diapit oleh Nabil Fekir dan Maxwel Cornet di kedua sisi.

Sevilla sendiri bukannya tidak memiliki ambisi di laga kali ini. Jika anak-anak asuh Jorge Sampaoli sukses menjungkalkan tuan rumah di kandang yang dibarengi dengan keajabain seandainya Juventus gagal meraih kemenangan melawan Dinamo Zagreb, maka Sevilla-lah yang akan melaju sebagai juara grup H. Tentu Sampaoli menginginkan posisi tersebut bagi anak didiknya, karena juara grup berarti mendapatkan kemungkinan yang lebih besar untuk lolos ke babak selanjutnya.

Misi Sevilla meraih kemenangan tak akan mudah, apalagi dengan absennya penyerang lubang Franco Vazquez yang diusir oleh wasit pada pertandingan melawan Juventus. Posisi Vazquez kemungkinan besar akan diisi oleh pemain pinjaman dari Manchester City, Samir Nasri. Beruntung bagi penggemar Sevilla, Nasri selalu tampil cukup impresif setiap dimainkan musim ini.

Pelatih Jorge Sampaoli tampak akan mempertahankan pakem 3-5-2 yang selalu ia gunakan, termasuk ketika membawa tim nasional Chile menjuarai Copa America. Trio bek Adil Rami, Nicolas Pareja dan Gabriel Mercado menjadi kunci keberhasilan taktik ini. Sevilla saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen La Liga Spanyol, buah dari tangan dingin Sampaoli. Pasaran bola untuk pertandingan Olympique Lyonnais vs Sevilla FC : 0 : 0 dalam pertandingan ini kedua tim tidak ada yang diunggulkan.

Prediksi pertandingan :

Olympique Lyonnais 2-1 Sevilla FC

Perkiraan susunan pemain :

Olympique Lyonnais (4-3-3)

Anthony Lopes; Rafael Da Silva, Mapou Yanga-Mbiwa, Nicolas Nkoulou, Jeremy Morel; Jordan Ferri, Maxime Gonalons, Corentin Tolisso; Nabil Fekir, Alexandre Lacazette, Maxwel Cornet

Sevilla (3-5-2)

Sergio Rico; Adil Rami, Nicolas Pareja, Gabriel Mercado; Steven N’Zonzi, Mariano Ferreira, Sergio Escudero, Vicente Iborra, Jesus Vitolo; Samir Nasri, Luciano Vietto

Head to head :

27 September 2016 Sevilla FC 1-0 Olympique Lyonnais

Lima pertandingan terakhir :

Olympique Lyonnais

28 November 2016 Olympique Lyonnais 1-2 Paris Saint Germain

23 November 2016 Dinamo Zagreb 0-1 Olympique Lyonnais

19 November 2016 Lille OSC 0-1 Olympique Lyonnais

6 November 2016 Olympique Lyonnais 2-1 SC Bastia

3 November 2016 Juventus 1-1 Olympique Lyonnais

Sevilla

27 November 2016 Sevilla FC 2-1 Valencia CF

23 November 2016 Sevilla FC 1-3 Juventus

19 November 2016 Deportivo La Coruna 2-3 Sevilla FC

12 November 2016 Sevilla FC 3-4 Boca Juniors

7 November 2016 Sevilla FC 1-2 FC Barcelona

lee

View more posts from this author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *